Father's Day di Bloom Preschool

Ini telat banget siih haha tapi gapapa lah ya daripada gak dipost. Jadi pas fathers day waktu itu 12 November kemaren ternyata sekolahnya Aizar ngerayain Fathers Day.
Acaranya ngapain tuh? Jadi kita disuruh bawa baju Ayah untuk anaknya pake selama mewarnai bareng Ayah. Para ayah diminta hadir gitu nemenin anaknya ngewarnain.

Disiapin aksesoris buat foto sebelum masuk




Gemes banget ya anak2nya pake baju kegedean haha emang gitu kayaknya konsepnya. Trus para missnya pada jadi MC gitu yang ngeramein acaranya pake mic gitu. Sebentar doang sih paling cuma 40 menitan abis itu Bapake kerja lagi deh anak lanjut kegiatan seperti biasa. Ini mamaknya juga moto2 sebentar abis itu langsung ngantor hahaa.

Yang papanya gabisa dateng bisa ditemenin mamanya. Jadi sebelum acara itu Missnya sama ibu2nya udah absen dulu di grup udah woro2 dari jauh hari tgl segini minta kehadiran bapaknya gitu. yang bapaknya gabisa hadir bisa info dulu. 




Aslinya kalo gak ada kegiatan fathers day ini apa?


Circle Time! 

Kalo circle time tuh nyanyinya lagu Pinocchio nya Super Simple song.

Atau Sholat Duha! 

Walaupun belum bener2 bisa solat, yang penting dengan doa bareng2 pasti ada yang nempel di kepalanya. Kalo di rumah tuh gw misal solawat ato doa dia udah bisa suka ngikutin di endingnya gituu. Alfatihah juga gituu.

Awal dateng kalo hari biasa gini, bebas main2 yang mana aja

Aizar abis ditemenin ambil sejadahnya buat ikutan solat duha

Trus duduk rapih deh! di rumah mah mana mau dia begini hahaha

Untuk kegiatan sekolah Aizar di Bloom yang lain, bisa liat disini yaa:

Home Visit ke rumah teman Aizar
Field Trip ke Situ Gintung

Regards,

OKS

Post a Comment

0 Comments