Kelakuan Aizar 2

Tadi pagi ini lucuu banget.
jadi gw abis ngejelasin soal kita mau ganti mobil kan..

(gw lg siap2 brgkt kerja)
A: mama mau naik mobil ijang
M: gaak, mama naik motor. eh jang, nanti mobil kita dipinjem dulu yaa.. abis itu nanti berubaah mobilnya
A: beubah jd obot?
M: .....

Trus lagi kan lg nonton trus mau mandi.

M: jang, mandi gih
A: gamau. mandi sama mama ajah
M: yaudah yuk.
     (bisik2) mbah, nanti matiin yah (nunjuk tv, sambil gandeng aizar jalan ke kamar mandi)
A: (berenti jalan) mbah, nanti.. tv nyaa.. gak dimatiin yah..
      (masih berhenti, nunggu jawaban mbah)
Mbah: Oke!
A: (langsung lanjut jalan lagi)
M: .....


GEMASS AKUTUU!
JANGAN CEPET2 GEDE YA NAKKUUU

Anywaay hari selasa kemarin, Aizar abis ikutan field trip sekolahannya ke Citra Alam Lakeside, Situ Gintung! Yang ikut tp mbah Atun sama aki Ntis ajaa, mama papanya gaikuut. Nidia foto2nyaa seru banget kaan! Lewatin hulahoop, Naik flying fox sama miss Nur (nangis sihh pas meluncur tp abis itu seneng kok dia katanya), main tanah liat sama aki (tp dia mah jijian gitu sama yg lengket2), sampe nangkep ikan! macem2 deh seruu hehe makasih miss2 semuaa

main ikan tp takuut






Regards,
OKS

Post a Comment

0 Comments