Wisma Sehati Review

Minggu kemarin, aku akhirnya hunting ke Wisma Sehati untuk renov kamar mandiku.

Selain ke wisma sehati, kita juga hunting ke Mitra10 Fatmawati. Sebenernya sepanjang jalan Panglima Polim itu ada banyak banget tempat cari tiles/ keramik, kayak House of Indogress (sekarang berubah tapi kayaknya namanya jadi berlian toko bangunan gitu, entah karena emang udah gak ada atau ganti nama aja), Venus Tiles, Gani Marble Tiles, House of Roman, dll. Tapi sayangnya pada banyak yang tutup ternyata kalo minggu. Jadi lah cuma bisa ke Mitra10 Fatmawati, Wisma Sehati sama House of Roman. Ternyata lagii, barang-barang di house of Roman itu pada banyak juga yang di Mitra10 wakaka.

Jadi, yang bisa dibandingin cuma Wisma Sehati sama Mitra10 aja yaa. Berikut reviewnya:

1. Wisma Sehati

Wisma Sehati Panglima Polim
Wisma Sehati Panglima Polim
Disini emang tempatnya cari keramik dan sanitary. Ada berbagai macam merk, tapi untuk sanitary emang mostly hansgrohe sama kohler, tapii ada juga cinanya kemaren aku beli westafel merk YJ. Jadi harganya juga variatif dari murah sampe mahal banget. Toilet 50juta jg ada hahaha.

Westafel YJ
Westafel YJ
Westafel YJ
Westafel YJ, yang akirnya jadi kubeli

Untuk keramik, juga merk dari Cina tapi yang good quality sampe spanyol punya juga ada. Dan tempatnya nyaman gitu disini. Harga juga variatif, dari 250rb/m2 - 1juta lebih juga ada per meternya. Karena aku nyarinya untuk keramik kamar mandi, jadi nyarinya yang granite tile yang kasar. Tenang aja kita akan ditemenin kok sama Salesnya jadi ditunjukin sesuai yang kita mau, dan dicariin juga yang harganya cocok. Kemarin akhirnya aku cocoknya sama granite tile Allia yang kayak gini:

Allia tiles
Allia tiles
 Kalo yang spanyol punya kayak gini contohnya niih:
Realonda Tiles
Realonda Tiles

Jadi overall nyaman banget belanja disini. Selama nunggu adminsitrasi pembelian itu juga kita dikasih minum teh sama kopi. Modelnya disini dikirim ya, bukan langsung ambil, karena barangnya dari gudangnya mereka. Kira-kira 3 hari setelah pembelian akan langsung dikirim dengan free ongkir.

2. Mitra10 Fatmawati


Kalo mitra10, emang keliatan lah ya dari luar juga karena rame banget haha jadi emang ini kelasnya barang-barang yang lebih murahnya. Range harga untuk keramik juga dari 79rb/m2 mulainya. Jauh kan? hahah. Tapi emang barang-barang disini semua KW-1. Gw kurang paham sih per KW-KWan ini gradingnya gimana caranya. Tapi intinya begitu deh pastinya ada harga ada barang yaa.

Roman Tiles
Akhirnya yang aku beli di Mitra10 tuh ini, karena nyari yang cocok sama gambar desain 3Dnya:

Mitra10, Mulia Signature
Kayak apa sih gambar 3D nya? kayak gini niihh:


Sekian hasil huntingku minggu kemarin baru dapet yang ini. Toilet belum jebeli karena mesti tau dulu lobang buangannya di depan apa lgsg ke belakang, dan jaraknya dr dinding berapa cm, jadi kayaknya mesti nunggu dibongkar dulu biar yakin sih.

Tentang renov kamar mandi dan alasan kenapa aku renov kamar mandi, bisa baca disini:

Renov kamar mandi


dan ini diaa video dokumentasi proses renov kamar mandinyaa hehe ditonton yaa!



Semoga membantu yaa untuk kalian yang mau renov kamar mandi!

Cheers,
OKS

Post a Comment

0 Comments