Staycation di Hotel Padma, Bandung

Staycation di Hotel Padma, Bandung. Jadii ceritanya kan si Dhona abis marathon lembur mulu 2 bulan gitu kan, dia ngajakin liburan gituu staycation di Bandung. Jadilah akhir Agustus kemaren kita abis nginep di Padma dari tanggal 22-24 Agustus 2019. Setelah hunting2 cari harga termurah belinya via apa, dapet info dari temen kantornya Dhona katanya dia dulu book pake early booking langsung di webnya Padma jadi dapet advance purchase rate. Langsunglah gw meluncur, nekat early book padahal cuti gw belum diapprove huahah. Untungnya diapprove pinjem cuti gw ahuhu.

Hotel Padma Bandung

Kita pilihnya kamar yang Balcony biar langsung pemandangan hutan cihuy! Tapi ternyata berguna banget sih buat jemur2 baju renang dkk hahhaa. Walaupun kasurnya adanya pilihan yang twin bed, tapi bisa kok disatuin jadi kayak king size juga. Pas nyampe kamar Aizar langsung loncat2 di kasur gitu dia sukaa.

Resto di Padma Bandung


Ini dia yang kita incer kenapa pilih Padma: ada Kid's Schedulenya!
Buat orang dewasanya juga banyak kegiatannya.
Lengkapnya ini nih:
  • Animal Feeding : makanin ikan, burung, kelinci
  • Painting/ Decorating Pot/ etc. : ini tempatnya di outdoor playground
  • Outdoor Playground
  • Indoor Playground
  • Lap. Basket
  • Lap. Bola
  • Archery
  • Trekking
  • Kolam Renang Air Hangat
  • Trekking
  • Movie Time
  • Karaoke
  • Billiard

Jadwal aktivitas di Padma Bandung

Hari pertama kita sampe, kan nyampenya siang menjelang sore, pas banget ternyata dapet Afternoon Tea! Jadi begitu kita sampe, kita ke kamar abis itu langsung ke outdoor playground. lumayan sih tempatnya kek di lembah gitu jd banyak tangganya haha. Nah disitulah kita dikasitau pegawainya kalo pas afternoon tea nanti mesti cobain ini: Tahu Sutra dan Pisang Goreng. Dan beneran enak bangeeet ahaa! Trus kita juga langsung makanin kelinci, dan lanjut afternoon tea. Nah abis afternoon tea, kita berenang deh!


aizar dan kelinci

aizar dan kelinci

aizar dan kelinci


Selama 3 hari itu kita bener2 pure staycation sih. Nah dari sabtu ke minggunya kan kita pindah nginep yah ke airbnb, barulah kita jalan2 haha. Abis check out kita ke...

AMAZING ART WORLD

Sbnernya cuma tempat foto2 yah, tembok sama lantainya di cat biar dapet efek 3D nya. makanya sudut pengambilan gambarnya juga ditandain. Ini diaa hasil2 fotonya:

Amazing Art World
selama proses foto ini ketawa muluu sumpee

Amazing Art World

Amazing Art World

Amazing Art World

Amazing Art World

Puas foto2, kita makan malem di tempat rajanya seafood di bandung, yaituu..

PARIT 9

Disini kan kita pesen cumi kesukaan aizar ya adanya cumi saos tiram, daan dia suka banget! papanya yg suapin dan tanpa pake nonton tv/hp, abis banyak hahah alhamdulillah ya, mamake bisa makan dengan tenang.


parit 9

parit 9

parit 9

Kalo mama papanya pesen apa? wah gg sih kita pesennya gila2an, kepitingnya 2: kepiting saos padang sama kepiting saos singapur. terus lobster. udang telor asin. enak semua ampe kenyang bgt berlebihan bgt emang pdhal cuma berdua hahaha bodolah kapan lagi kan ke Parit 9.

Besok paginyaa kita ngajak Aizar ke TAMAN LALU LINTAS. 
Doi mah seneng lah ada perosotan haha sama naik kereta juga. Sbenernya tadinya mau di videoin ama Dhona pas naik kereta, tp kata Dhona keretanya kayak falling apart gitu jadi gajadi hahah!

TAMAN LALU LINTAS
Belom mandi, abis eek begitu nyampe taman


Selengkapnya ada di vlog ini yaa:


Regards,
OKS

Post a Comment

0 Comments