Nyapih Aizar (2)

By Karlita Threes Octaviany - January 06, 2019

Kata orang abis 3 malam pertama, masa2 sulit menyapih akan berakhir. BOKIS JER.

Hari ketiga lebih sulit huhu. Nidurinnya sih gak terlalu susah, dia ngomong ngalur ngidul aja sama guling2 gk berenti, sampe akirnya diem ketiduran sendiri. itu jam stengah 9 malem. Gw sama dona pun seneng dan nonton film Annihilation (yang ternyata awalnya seru tp endingnya semacam mengaverage down nilai filmnya karena keabsurdannya). Baru beres nonton jam stengah 12 dan mau tidur kita, tau2 jam 1 Aizar kebangun nangis2. Udah mau marah karena bener2 nangis gak jelas mau apa dan gabisa diajak ngomong, gw pegang pantatnya. Ternyata ngompol sodara2 huhuu pantes kebangun. sedih gw. Jadilah diganti popoknya. Tapi abis itu ternyata gamau tidur diaa! nangiis aja terus sampe subuh akirnya mbah turun dan ambil alih aizar. Gw sama dona tidur di sofa sampe jam stengah 8. Bangun2 ternyata aizar udah makan dan tidur lagi sama mbah. huhu aku padamu mbah.

Day 4. Bobolah aizar sampe jam 10. Trus kita pergi berangkat ke rumah yangtinya aizar. Sempet ketiduran di mobil tanpa nenen yey haha. Senengnya bukan main si aizar mau ketemu kiana. Maiin dari sore sampe malem, akirnya tiba waktu tidur. Rewel sedikit, sempet pindah kasur dan akirnya bobo sambil cium2 nenen dan pegang2 nenen. Bingung sih ini kok jd sama aja kek nenen ya soalnya gw tetep mesti buka bh huhu tapi gimana. Yasudalah gw pikir, yang penting bobok gak nenen kan. Bobolah kita semua. Mental ku pun siap bangun subuh lagi.

Playdate di rumah yangti. Oiya Aizar suka nih joy soy mony susu kedelai!


Day 5. Jam 3 subuh. bangun lagi aizar huhu. masih sampee pagi gamau bobo lagi, bobonya jam stengah 8 sampe jam 11 siang. Ku mulai berpikir, gimana nh kalo jam tidur dia jd kacau huhu. Siangnya kita pulang dari rumah yangti. di mobil dia rewel, ngantuk. tapi gabisa2 bobok. muntir2 badannya, ngamuk2, nangis2, huft. sampe rumah pun jg gitu masih ada rewel yang tersisa. Akirnyaa malem jam 8 lewat dia ketiduran, dengan cium nenen dan tangan pegang nenen. Tadinya lupa gw pake daun sambiloto dioles, udah deg2an kalo dia mau coba2 gitu dikenyot dan sadar gk pait gitu ya, tp untungnya gak. gw udah nyuruh dona ambil daun padahal dan udah curi2 oles2, ternyata beneran cuma dicium2 aja sama aizar hhe. Abis aizar tidur, gw dan dona pun nonton Ex Machina. keren tjuy! yah, kita harus cari hiburan sikit2 selagi bisa di tengah kekacauan ini kan. :)

Day 6. FIRST TIME AIZAR SLEPT THROUGH THE NIGHT! YEEEY!
Semoga berlanjut ke besok2nya ya Allah. Soalnya besok Aizar udah mulai sekolah nih huhu.

Doakan ya!

Cheers,

OKS

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments