PATHETIC pt.1

hahaa. setelah sebulan penuh gw di bandung, pulang juga ke jakarta! sumpah yah jakarta panas gitu jadinya. hahaa.

so sorry for my blog, i've leaved you for a very veery long time! gw juga sebenernya kangen blogging bgt loh.tapi apa daya, sekali lagi, kostan gw belum ada internetnya. makanya selama liburan ini kayaknya gw bakal pol-polan ngeblog gitu.*amen.

by the way yah, gw baruu nginstall the sims 3-telat bgt gk sh gw, dan itu juga minjem ama temen gw cdnya.biasaa beli di depan salman. hahaa.seru dh asik gitu bisa pregnant.hahaa.

well anyway, gw mau cerita tentang sesuatu yang terjadi di bandung, yang membuat gw malu setengah mati.

ceritanya begini, gw dan teman-teman gw(oli, fara, sabi, dini, et cetera) mau makan di pasar simpang-ceritanya mau ditraktir pabon dan biru. jalan bareng lah tuh kita dari kostan oli(tepatnya di mundinglaya seberang pelesiran). nah lagi jalan gitu, gw pen ngomng ssuatu gitu ama oli yang posisinya di depan gw. ketika melangkah untuk mendekati oli sambil berkata "eh.." tiba-tiba pijakan gw mnghilang! kaki kanan gw melayang, dan entah gimana kaki kiri gw ikut melayang dan tau-tau trotoar tempat seharusnya gw berpijak itu udah ada di ketek gw!

gilak! GW KECEBUR GOT YANG DALEMNYA SEKETEK GW!

WANJRIT.

yah gw rasa lo pasti tau kelanjutan ceritanya. si oli yang nengok karena abis gw panggil "eh.." itu tadi, kaget karena tau-tau gw menghilang dan ternyata malah jadi pendek selutut dia. dan anak-anak yang lain juga langsung ketawa-ketawa mati. si dini langsung menjauh gitu dari gw sambil nutup2 mulut ketawa-tawa. malu kali diliatin orang, atau dia gksanggup lagi liat gw. yah gktau lah.

pokoknya yaa cobalah kalian jadi gw.apa yang bakal lo lakuin? yaa gw sh cuman bisa ketawa2 juga. padahal aslinya sumpah gw shock banget.ketek gw juga sakit nabrak trotoar. untung aja airnya cumansemata kaki. tapi tetep aja, bau got!

yah, karena sendal gw dan celana gw basah dan bau got menjijikan itu, jadilah gw harus balik ke kostan gw. gw ampe mohon2 ke anak-anak 'tolong.. pliss ke kostan gw dulu, gw mau ganti celana...'

patetik.

trus biru nelpon, marah-marah kenapa kita lama banget. trus gw jelaskan kenapa kita terlambat. yaah karena banyak yang tau, aib gw tersebar deh kemana-mana.

hikshiks.

best regards,
oks

Post a Comment

5 Comments

  1. gw gak mau komen macem2 ah... ntar aib lo tambah parah....

    mulut gw juga lagi pesantren ramadhan nih... hahahha

    jangan nge blog mulu ky.... ntar 2 jt lagi.... hahahahahhaa

    ReplyDelete
  2. kn sekarang udah unlimited! hahaa.
    iya yaudah jgn komen macem2 dh.diem aja anteng gitu.

    ReplyDelete
  3. hahahaha....
    ikutan komen ah..

    sumpah ki,, cerita lw kejebur di comberan bego abissss..

    ReplyDelete
  4. sayang gw ga jadi witness disini. lo emg ga ada matinya ky. salut.

    ReplyDelete
  5. lo salut sama aib gw apa ama kesialan gw sun?hahaa
    iya sayang bgt sun.mati pasti lo kalo liat gw.

    ReplyDelete