Staycation di Double Tree, Hilton, Jakarta pas COVID

Libur natal 2020 kemaren (iya tau telat banget yak baru akhir februari updatenya hahah maap), kita sekeluarga akhirnya staycation! Karena lagi PSBB ketat karena COVID ini, jadi kita pilih staycation yang di Jakarta aja. Berhubung kita udah janjiin Aizar mau ngajak berenang, dan emang udah lamaa banget dia gak berenang, kita mau cari hotel yang kolam renangnya masih buka. Dan untungnya waktu itu pernah liat story temen katanya di Double Tree Hilton ini kolamnya buka, dibatasi gitu per slot 30 orang kalo gak salah. terus per orangnya maksimal 1.5 jam. Langsung laah gw telpon untuk mastiin ini, dan restorannya juga buka dengan protokol kesehatan gitu. Review restorannya juga enak haha jadi cuss kita book pake booking.com..

Berikut protokol kesehatan COVID di Hotel Double Tree, Hilton:

  • Kolam renang buka. Per slot 1.5 jam, maks 30 orang, saat check in kita bisa book slot renangnya ini mau jam berapa aja. Pagi ada jam 7 dan jam 9. Sore ada jam 3 sama jam 5 gitu kalo gasalah.
  • Restoran buka. Tetep buffet tapii instead of ambil sendiri, makanan kita diambilin sama chefnya. Kita antri di depan makanannya aja.
  • Kids Playground tutup. 

Lengkapnya yang official dari Double Tree Hilton seperti ini yaa:


As the situation around novel coronavirus (COVID-19) continues to evolve, we are doing everything we can to ensure your travel safety;

• Housekeeping Has Changed
For your comfort, we want your stay to be as undisturbed as possible, so we will only provide daily housekeeping upon request.

• Food & Beverage
To ensure your comfort and protection our team is providing extra cleaning and disinfection of the areas in the dinning space. Seating has also been arranged to accommodate social distancing order. Single-use and QR codes scan menus will be provided during your dining experience. Room service orders will be delivered contactless outside guests’ doors with strict protocols.
- OPEN} Restaurant is serving a variety of local & international cuisines, located at the Ground floor level. Open daily from 6AM to 7PM.
- THE KOFFEE offers a wide selection of freshly brewed coffees and treats, located at the Lobby level. Open daily from 7AM to 7PM.

• Swimming pool
Swimming pool is open from 6AM to 5PM; Pool usage is for maximum 90 minutes per person and strictly limited to promote physical distancing. Please book your swimming pool access in advance through here Quick Chat or text us at +62-811-1341164 , our team will be pleased to assist you.

• Gym
Our Gym is open from 6.00am until 9.00pm; Gym usage is strictly limited to ensure physical distancing.

• Kids Club
Kids club is currently closed adhering to government regulations.

Experience

Kita begitu mau check in ternyata baru bisa masuk jam 3, sedangkan kita sampe jam 2 gitu. Jadi kita langsung masuk aja berenang dulu sambil nunggu hahaha. Barang-barang udah diturunin tapi titip di lobby. Sebelum check in kita juga udah book berenang tiap hari by phone gitu, karena kita stay 3 hari 2 malem (25-27 Desember 2020), hari pertama renang sore, hari kedua renang pagi sore, hari ketiga renang pagi. HAHAH MAMAK GAMAU RUGI. dan emang Aizarnya juga mau kook haha seneng banget dia.

Hari pertama gw liat Aizar ama bapake seneng bgt gitu kan renang ih seru. Hari kedua pagi nemenin lg ih pingin. Akirnya? siang gw order beli baju renang baru di shopee kirim ke hotel HUAHAHA trus sorenya ikutan renang deh ama Aizar dan papanya! Etapi emang baju renang lama gw udah gamuat bgt kook jadi emang pengen beli baju renang lagi cuman belum aja #alesan 

Oiyaa kan kita bawa Mbah juga tuh soalnya gw lagi hamil yak jadi gw takut susah gitu ngurus Aizarnya makanin segala macem, mana pinggul lagi sering-seringnya encok sakit kan jadi gakan bisa ngejar-ngejar banyak jalan sama bocah gitu. Jadi kita book kamarnya yang One Bedroom Suite biar mbah bisa tidurnya di ruang depan di sofanya. Dapet snack pagi dan sore gitu tiap hari haha mayan. Untuk request housekeeping, ada fitur chatnya gitu minta beresin kamar, request selimut dan bantal buat mbah, dll deh. 

Anywaay bawaan gw selama staycation hebring banget sih kali ini hahaha. Again karena gw lagi hamil dan GERD juga lagi parah, jadi bener-bener gabisa telat makan kan, dan mikirin buat makan Aizar dan mbah juga kayaknya enak di kamar gitu, jadii gw bawa RICE COOKER! Hahaha sumpah demi staycation ini loh gw beli rice cooker miyako kecil ituu yang murah tau kann yang 200rb? Dulu pas gw di Pekanbaru gw sempet pake itu soalnya dan fine-fine aja kok oke juga jadi hajar deh! Dan nyatanya berguna banget tsaay. Gw juga bawa lauk gitu teri kentang buat anak gw, sama dendeng buatan yangti hahah ini tentunya buat gw! Jadi sering tuhh selama di hotel, sambil nunggu go food maksi atau dinner tuh buat ganjel ya gw makan nasi pake dendeng itu dulu hahha. Sampe sekarang itu rice cooker juga jadi dipake buat laki gw buat masak nasi merah karena doi mau diet kan, rice cooker yang ada di rumah ya buat nasi putih gw haha.

Untuk breakfast buffetnya, bener sih memuaskan makanannya enak banyak pilihan. Omeletnya juga macem-macem (wk gw tiap ke hotel pasti nyarinya omelet soalnya). Oiya kalo mau ke resto gaboleh pake slipper hotel ya! Laki gw ada pake dan disuruh balik ke kamar buat ganti sendal haaha.

Di hari ketiga, gw sekalian foto-foto ala maternity shot lohh hahah cakep soalnya pas kolam sepi juga. Di tengah kolamnya ada kayak jembatan gitu kan dan cafenya, disitu lah gw foto hahah.

Untuk videonya bisa dicek disini yaa:



Cheers,


OKS

Post a Comment

0 Comments