Hamil anak kedua

Yes. Akhirnya setelah Maret kemarin cabut IUD sama dokter Ervina di RS MMC, finally gw hamiil. Iya jadi ini udah diniatin yaa biar Aizar ada adek berhubung udah mau 4 tahun, keknya umurnya pas gitu buat ada adek daripada takut kejauhan jarak umurnya, dan mumpung gwnya juga masih muda haha. 

Hamil kedua ini rasanya lebih berat dari hamil pertama. Secara sekarang gw udah kena GERD, jadi makin2 parah maboknya. Tiiap hari bisa muntah 5x sehari, pusing2 lemes, dada panas, tenggorokan panas, dada sakit, wah parah deh pokoknya. Gabisa ngapa2in udah tiduran aja. Sampe akirnya ada gw ke UGD jg untuk diinfus dan suntik obat, tapi gw ke UGD nya ke RSIA Bunda Menteng sih gak di MMC, karena MMC kan RS Umum gitu yah walau swasta jadi takut campur-campur juga ama yang sakit, takut corona gw. Umur kehamilan 12 minggu dan sampe saat ini gw udah ke UGD 3x. Nangis-nangis breakdown karena capek banget muntah terus mau sampe kapan gitu juga pernah. Soalnya katanya setelah 12 minggu kan membaik tapi ini kok beluum gitu. Pasrah aja bed rest terus akhirnya.


USG 9week
USG pas umur kandungan 9 week


Aizar Alhamdulillah udah ngerti sih kalo dibilang di perut Mama ada adek. Tapi trus sekarang dia jadi sering bangeet meluk gw, mau minta gendong terus. Kalo gw lg terkapar di pinggir kasur tuh, dia suka nyelip2 di samping gw terus peluk gw gitu. Pernah nih ada kejadian sweet bangeet. Jadi ada 1 hari nih dari sore sampe magrib gw muntah terus nangis akhirnya lagi breakdown gitu lah. Besok paginya kan masih lemes ya, sendirian tuh di kamar tiduran di kasur as always. Trus tau2 Aizar dateng trus peluk gw tiduran gitu kan bilang, mama kasian yah sendirian, sini Aizar temenin. Itu jam stengah 10 yah, dimana jam 10 itu dia mau sekolah online kan. Trus dia bilang lagi, 'nanti pas Aizar sekolah, Aizar bilangin nanti mbah aja yang temenin'. maksudnya jadi biar gw gak sendirian pas Aizar sekolah, dia mau bilangin ke mbah kalo mbah suruh temenin gw gituu biar dia gak sendirian. Ya Allah lgsg gw peluk bilang aduuh baik hati banget siih anak mamaa. Walaupun abis itu dia sekolah tetep ditemenin mbah sih, pas gw tanya 'Aizar mau bilang apa ke mbah?' trus dia diem aja hahaha dasar deh. Gapapa nak kamu tetep the sweetest kid in the world!

Sekian dulu ceritanya yaa. 

Regards,

OKS

Post a Comment

0 Comments