#dirumahaja bosen? Main ini aja!

Selama corona masih merajalela, pasti kita di rumah terus kan yaa. Pastinya juga bosen bangeet. Main game sendiri gak seru. Nonton drakor udah abis stoknya. Main bareng temen aja! Mainan apa aja sih yang bisa dimainin tanpa ketemu? Ini diaa..

1. Werewolf

Inilah saatnya yang paling tepat untuk kita aktifkan: grup telegram werewolf! Dulu udah pernah rutin kita maen ini tapi trus vakum, sekarang sejak self quarantine, jadi aktif lagi deh wwnya.

Apa sih Werewolf (ww)? bukannya bisa mainnya mesti ketemu yah pake kartu gitu kayak di videonya raditya dika ini?


Nope. sekarang bisa tanpa ketemu ya yaitu pake telegram! Sebenernya udah lama banget sih bisa pake telegramnya haha tp baru nulis aja sekarang. ini dia linknya:


ato bisa langsung aja add @werewolfbot di telegram, add jg di grup yang kamu mau mainin bareng. Oiya perlu diingat untuk main ini minimal perlu 5 orang yaa. Nanti mainnya persis kayak yang mainan pake kartu tapi ini instead of dibagiin kartu, kamu di PM sama moderatornya. moderatornya ini bot jadi otomatis. Daan bedanya sama ww biasa, ini bisa pilih mode chaos game dimana ada serial killer segala dan banyak banget rolenya pokonya bisa liat di link di atas tadi.

berikut cuplikan keseruan game ini hahaa:

Maap kasar temen2 gw mah haha

wakakak

Hahha ini jd pas main ada aja yang bego gitu gangerti alur permainan ato gak ngeh siapa rolenya apa terus ngaco-ngacoin pas lynch jadi bikin geregetan hahha. Karena kita bikin sendiri weakling itu makanya nama grupnya Rise of The Weaklings HAHAHA.

Anyway kadang botnya ini suka ngelag, jadi gw punya 2 grup dengan 2 bot berbeda hahaa. bot backup satu laginya @blackwerewolfbot. oiya kalo di blackww ini start gamenya macem2 ternyata bisa mighty dimana semua orang rolenya pasti ada kemampuannya alias gak ada lowly villager haha.


2. Gartic.io


Jadi Gartic ini kek tebak gambar gitu tapi kita yang gambar, temen kita yang nebak. Kita bisa main sama stranger, bisa juga bikin room sendiri yang isinya temen-temen kita doang. Makin jelek gambar temen kita, makin emosi kita hahha. Tapi sayangnya ini gabisa kek video call atau suara gitu jadi kita gabisa komenin gambar temen kita langsung. Dan pas kita gambar tuh kita gabisa liat komen temen-temen kita kek apa gituu kalo dari hp, gak tau deh kalo dari laptop sih mungkin bisa.

3. Houseparty


Nah app ini kek buat video call tapi isinya banyak gamesnya. Mostly cuman kayak kuis gitu sih, tapi yang paling seru ya tebak gambar hahaa. Tebak gambarnya kek gartic juga tapi bisa pake videoo jadi rusuh hahah bisa ngatain secara langsung hahaa.

Itu dia mainan-mainan yang suka gw mainin. Semoga suka yaa!
Selamat bermain!

Regards,

OKS

Post a Comment

0 Comments