Review Betadine Cold Defence

Betadine nasal spray

Haloo semua! Bener2 deh ya di musim pancaroba gini namanya musim penyakit. Aizar 2 minggu lalu tuh pas gw lagi dirawat mau endoskopi kan pake nginep di RS tuh, jadi aizar di rumah sama nyokap gw. Tau2 mau pilek dia katanya udah meler2. Pas balik dr RS beneran gw liat dia udah mau ingusan gitu belum ijo ato apa sih. Untungnya gw masih ada sisa puyer pas dulu dia batpil tuh, langsung kasih aja. Terus gw inget juga dulu temen member @bcnov16 yang dokter tuh ada ngerekomen betadine nasal spray ini dan gw udah nanya ke semua century atopun guardian ampe ke halodoc gak ada yang jual sumpaah. Sampe akhirnya gw cari di tokped adaa, yang jual betadine officialnya langsung. Mayan sih bok harganya emang 180rban deh sebotol kecil itu. Tapi masih mendinglah gedenya dibanding YL EO itu haha jadi gw coba aja soalnya katanya manjuur. dan di iklannya juga teruji secara klinis kalo ini ngurangin penyakit hingga 2 hari (lebih cepat sembuh gituu) *yes aku kemakan iklan!*

Akhirnya datang sampe rumah, langsung gw cobain kan semprot ke idung anak gw. Surprisingly dia gak sekenceng seprotan yang Sterimar itu loh. Jadi anak gw juga keenakan gak sesusah ngasih sterimar deh pokonya yang mesti ampe ditiban pegangin palanya gitu hahha.

Daan gw gatau sih mungkin dobel effect kali ya sama obat puyernya yang juga manjur, ini jadi cepet banget sembuhnyaa! Gw tadinya mau beli juga yang khusus dewasa buat gw haha tp gw mau coba dulu kan punya si ijang ini. Dan keknya manjur jg di gw haha gw tdnya udh mau kena pilek jd gajadi loh! Fix bakalan jadi must items di laci obat nih!

Ternyata sistemnya ini dia membunuh kuman yg ada di hidung kita gitu yang nempel jadi gak menyebar ke tempat lain jadi sebelum si kuman nularin ke mana2 dia udah terkurung duluan. Gitu gak yah? gitu sih pemahaman gw hahaha.

Btw sebelumnya gw pernah liat jg ini di IG selebgram alodita. Jadi katanya bagusnya itu 1 org 1 botol gitu gak campur2. Mungkin bagusnya gitu yaa. Ini dia postingannya:






A post shared by Andra Alodita (Andra) (@alodita) on


Itu aja sih sharing hari ini haha selamat mencoba!
fyi aku gak diendorse, siapalah aku ini. honest review aja kokk

Cheers,
OKS

Post a Comment

0 Comments