punya anak itu menyenangkan

By Karlita Threes Octaviany - February 21, 2019

Abis liat2 storynya Rachel Venyya. ngeliat kayaknya seneng banget sama si Xabiru. Trus gw nyadar, emang kalo abis punya anak tuh postingan kita semua apa2 anak dah. Bener2 gakada yang lebih menarik untuk dipost selain anak gw. Semua update apa yang lagi dikerjain anak, semua jd ngegemesin dan harus dipost. Gw gak sesering itu lg skrg jdnya ngepost krn sejak kerja jd gak banyak sama Aizar kan. Postingnya pun jd cuma ig story doang, malem doang pas sama Aizar. Contohnya iki:


gemes bgt kaann kaan! Suara ketawanya masya Allah. Gimana dia skrg udah bisa soso2 bikin suara berat. Ngomong ngikutin udah jelas. itu sbnernya bukan ngikutin sih, dia emg suka ngmg gitu haha jd gw gada ide pas mau nyuruh dia bikin versi ngmg suara berat. See? gak penting kan. tapi sebagai mamak2 pasti suka wahaha. Abis video itu lgsg gw peluk2 yg erat saking gemesnya dan gw ciumin pipinya.

I've never know that I could love a something that much.

Ini pasti gw nulis gini karena Aizar lg menyenangkan2nya nih hahaa. kalo lg rewel ato susah dikasitau gitu pasti gak gini gw nulisnya wakaka. Yah buat pengingat gw sendiri jg kali ya, kalo lg rewel2nya inget aja masa2 ini, nanti pasti gajadi marah :)

Sekarang ini banyak temen2 gw yg udah hamil/lahiran anak kedua. Gw masih belum pengen sih cabut spiral. Masih keinget lelahnya pas Aizar masih bayi yg rewel tiap malem nangis2 belum bisa apa2. Takjub sama teman2 gw, skrg gw rasanya mau menikmati main sama Aizar sampe puas dulu. Ngeliat kakak gw udah punya anak kedua pas anak pertamanya masih 2 tahun rasanya terlalu berat. Yg gede masih butuh perhatian bgt, yg kecil apalagi.

Kakak ipar gw punya anak keduanya pas anak pertama udah 3 apa 4 tahun gitu, keliatannya lebih mudah. Gak ada yg tau sih gmn sbnernya, yg tau cuman yg beneran di kondisi itu ya. Semua ada plus minusnya.

Cuman nanti pas masanya tiba, semoga gw gaperlu takut untuk punya anak kedua. Inget, nanti dia kaan tumbuh besar jg, masa2 susahnya cuma sebentar dan yg nyenengin kayak Aizar skrg gini akan jd dobel. Semoga kebahagiannya jg jd berlipet2.

bonus foto gemas dr guru Aizar:
pamerin mobil bikinan sendiri.
katanya warnain mobilnya sendiri dia, nempel2nya dibantuin missnya


Regards,

OKS

  • Share:

You Might Also Like

0 Comments