throwback: cerita memedi

Jaman kuliah, kan gw suka nongkrong2nya di kosan laki gw bareng sama segeng perkumpulan gw gitu lah. Kosannya di sangkuriang, yang banyak pohon rindang gitu dan gelap kalo malem, sebrangnya kantor polisi tapi jadi aman lah. Cuman ya serem aja. Dulu namanya masih kuliah, seriiing bgt pulang malem suka abis nugas lah ato belajar lah ato emg cuma main aja gitu disana, pulang jam 12an ato jam 1 gitu juga pernah. Jadi gw mau cerita beberapa kejadian memedi yang gatau kenapa gw sering bener ngalamin sedangkan laki gw sendiri kaga pernah.

the legendary room
on pic: husin, pinem, rino, emre, haryo

1. Bau
Waktu itu lagi jaman2nya osjur, kita udah senior lah ceritanya, nah ini lagi masa2nya anak junior dikejer isi buku jingga. Kita2 kebetulan lg ngampar aja di kosan dona, donanya sendiri lagi gak ada malah lupa deh kemana. Daan somehow gatau denger dari mana, anak2 junior itu tau kalo banyak senior yg lg di kosan dona. disamperin lah kita, tadinya males2 gitu mau keluar kan. sampe ada yang ngumpet kamar mandi juga saking malesnya hahaa. tapi trus nah kalo di gambar atas, gw posisinya di posisi haryo deh depan jendela, nah haryo di belakang gw. Tau2 gw nyium bau melati anjer. Gw langsung nengok belakang kan, dan belakang gw si haryo kek langsung mengerti gitu. Trus kita langsung gaenak dan langsung jadi ngibrit keluar hahaa. dan anak2 laen pun jadi ikutan keluar karena takut. Jadilah kita ikut nyumbang testi di buku jingga deh buat junior2 itu. bersyukurlah dekadek, berkat bau itu testi kalian bertambah.

2. Suara
Nah seinget gw ini kejadian ama haryo lagi sih. hahaha. Jadi gw sama anak2 lagi nonton ssuatu lupa gitu apa cuma lg belajar yah, lupa lah gw udah lama sih, trus posisinya sama lg nihh haryo di belakang gw. trus tetiba gw denger suara kek bisik2 gitu di belakang gw deket kuping gitu tapi, gw langsung nengok ke belakang lg kan, lah cuma ada haryo! haryo mah mana mungkin bisik2 ke gw anjer. Trus dia lgsg nanya 'kenapa ki?' gw diem aja kan sambil maju2 dikit ke depan gitu merinding2. Haryo mgkn inget kejadian kita bersama yang lalu pas nyium bau melati bareng, dia sambil cengeges2 blg 'ki kenapa ki ah elu mah' sambil ikut maju2 dikit. udah deh. hahaha

3. Waini
Yang ini yang paling gw inget sih. kejadiannya di kamar itu ada dona dana gw yuda. malem-malem, dana ama yuda udah tidur di kasur bawah. gw lg minta dona anterin pulang. udah tuh kita jalan kan keluar kamar, di lorong tanjakan mau ke parkiran mobil (fyi itu tanjakan sebelahnya pohon2 rindang semua ya serem bet bos), pas lg jalan gitu kita denger suara lengkingan tajam! kenceng banget! langsung lari balik kita ke kamar lagi lah buset. lari gradak gruduk nyampe kamar trus si dana yuda kebangun kn gara2 kita berisik. ribut lah nanya kenapa2 sih gitu. itu sebenernya gw juga masih gak yakin suara apaan loh, suara kunti kah, ato sutet (mgkn gak sih? gw gatau sbnernya) ato apalah. Pas dana yuda udah bangun itu kita bilang kan 'ada suara teriakan gitu weh gatau apaan'. dan tiba2 muncul lagi suaranya!

NGIAAAAAAKK!
semacam gitu.
yuda ama dana langsung gerumulan ngumpet di balik selimut tumpuk2an sambil bilang 
'ANJIR ANJIR APAAN ITU'
gw mau tumpuk ama siape wei huhu cuma bisa sumpel2 selip2 di ujung selimut aja jadinya.
trus kita terlalu takut jdinya buat keluar. dona gaberani nganterin gw huhu. gw akirnya jadi terpaksa nginep tidur di kasur atas, yang laen di kasur bawah.
bangke ingetnya aja serem gw.

itu aja yang gw inget sih.
ciao!

regards,

OKS





Post a Comment

0 Comments