It's Aizar's 2nd Birthday!



Horee anak mama udah 2 tahun tanggal 13 November kemarin! Selamat ulang tahun kesayangan!
Walaupun si anak mungkin belum ngerti apa yang mamanya siapin ini, tapi gw mau dia tau kalo hari ini dia ulang tahun! walaupun berbekal bunting dan gantungan tulisan yang dibeli di shopee dan tokped H-1 dan kue yang dipesen hari H, yang penting ada yang dilakukan di hari spesialnya! Walaupun abis itu balon AIZAR nya dia copot2in sampe ada yang beledos satu, yang penting sempet ada! Walaupun kuenya cuma brownies dan abis itu dia tusuk-tusuk pake tusukan 'Happy Birthday' nya, walaupun kuenya juga dia awur2, walaupun pas lilinnya idup dia malah mau pegang api atau lilinnya sambil abis itu kibas2 tangan bilang 'panas! panas!', yang penting spesial!




Mungkin tidak sespesial ultah tahun lalu ya nak, yang mana dulu kamu diajak liburan ke KL-SIN naik cruise seperti video di bawah ini, tapi yang penting sayangnya kita ke kamu makin besar ya naak!



Di umur 2 tahun ini, nanti kita jalan-jalan lagi yaa nak. Semoga bisa disapih dengan mulus, bisa potty train, mulai pre-school dengan senang, makin pinter dan jadi anak sholeh ya naak amiin amin yra. Semoga mama dapet kerja yang lebih baik ya nak biar bisa nyenengin Aizar. Abis mama di ruamah kok Aizar malah makin manja rewel marah2 mulu minta nenen huhu padahal kalo kerja kata mbah dan om ntis lebih senang dia jarang nangis (ea curcol).

Nanti mamak update lagi hari minggu ah abis bikin acara kumpul2 syukuran Aizar!

Cheers,

OKS

Post a Comment

0 Comments