omg.dorks never die!

By karlita threes octaviany - July 16, 2009



sungguh.bodoh bgt.gw ngakak terus nontonnya! hahaa.
kalo misal lo gk kenal suju, gpp. liat aja, dijamin lo ketawa dh.
itu tuh mereka lagi siaran di radio -kiss the radio, terus diputer lagu mereka judulnya U, naah jadilah mereka menggila di studio joget2 gerakan U nya.

another one.



lol.ini juga bikin gw ketawa bgt.soalnya shin dong bener2 sama kayak ye sung gerakan tangannya! terus eun hyuk juga bisa ngikutin lebainya ryeo wook! hahaaa.love it!

ngmg2in suju yah, gw mau cerita nih. kemaren gw omegle-an ama elf korea-kebetulan! yaa, terus kita ngmgin suka ama siapa gtu2 dh, dn dia trnyata suka yesung juga! ahhaa.
tapi, terus dia blg gini, katanya kemaren dia ketemu ye sung, terus dia pelukan! terus gw tanya, kok bisa? gitu kn yah. trus dia blg katanya pas fanmeeting!
grr.. sial.ngiri bgt gw.

  • Share:

You Might Also Like

4 Comments

  1. kirain postnya ttg pee wee ah elo ky

    ReplyDelete
  2. hahaa emang2 sengaja miripin albumnya pee wee! hahaai ketipu!

    ReplyDelete
  3. ngakak wahahha aah kyuhyunnie oppa cakepnyaa :**

    ReplyDelete
  4. @ms.giggles : hahaa emg kyu hyun disini lucu bgt! eh suka sj juga?

    ReplyDelete