Anak Geng 90an

Gw pengen cerita nama2 geng masa kecil gw.

Semua dimulai dari kelas 1 SD. Sekolah gw dulu dari kelas 1-3 SD bakalan gak berubah isinya. Waktu itu leader geng gw kebetulan fans Spice Girls. Jadi kita member geng masing2 di identikan dengan member Spice Girls. Kebetulan dulu gw rada terbully, karena rambut gw keriting, leader gw langsung jadiin gw member yang kribo tuh gw lupa siapa namanya. Padahal gw gak suka, tp apalah awak dulu kurus lemah gak berdaya jadi terima2 aja.

Pasti gak percaya yah kalo gw dulu lemah? beneran. pernah pas kelas 3 SD gitu yah, gw ada ngomongin si leader gw di belakang sama temen segeng gw yang lain, gw ngatain leader gw gitu kan 'ikan gosong', tau2 si temen segeng gw itu ngelapor dong ke leader gw si kampret mang (padahal gw udah ngerasa klik gitu kan, semacam ngomongin bos kite gitu lah kalo skrg udah kerja mah). langsung anjir si leader geng gw nyamperin gw dan gw dicekek yang sampe keangkat ke tembok gitu!! lo bilang gw lebay? no! ini semua nyata!

Terus akirnya gw lapor ke kakak gw (hmm kaka gw semacam lumayan ditakuti di skolah sih kayaknya dulu. dengan bandana di rambutnya yang udah jadi trademark dia gitu yang semacam Anna-nya Amigos wakaka). terus ceritanya gw padahal udah baikan kan sama leader gw (gw pun lupa gimana maafannya haha), suatu ketika di jemputan (sekolah lo pake jemputan jg kan dulu? skip kalo gitu), gw lg ngobrol ama leader gw dari jendela mobil, dan kaka gw nyelonong bilang 'eh N**, kalo main sama okky jangan cekek2an yah!' dan si leader gw cuma bisa senyum manis bilang 'iyaa..'

amigos x siempre
Geng Cewek ala Amigos

uye.

trus ada lagi pas geng gw kelas 5 SD, namanya 3 serangkai. gw jadi Douwes Dekker. keren yak. ceritanya setelah kelar kelas 3 SD itu di kelas 4 SD gw lgsg terbebas dari cangkang kegelapan Spice Girls dan mulai mengerti kesetaraan dalam berteman itu gak perlu pake leader2an. Kalo kelas 4 kita gak pake geng2an sih kelas kita rasanya dulu kompak bgt dan gw serasa center kekompakan kelas gitu ahaaii. kek semua orang menganggap gw asik bgt. Jir dahsyat!

Udah ah gitu dulu aja.
Bhay.

Regards,
OKS

Post a Comment

0 Comments